Percy Jackson: Sea Of Monsters (2013)

Posted on

10Genre : Adventure Family Fantasy
Starring : Logan Lerman, Alexandra Daddario, Brandon T Jackson
Imdb Rating : 6.0
Subtitle Available : Indonesia | English 
Harga Format DVD : Rp. 7000,-

Dalam Percy Jackson: Sea of Monster, Percy (Logan Lerman) beserta teman-temannya kembali melanjutkan perjalanan epik dengan misi menyelamatkan dunia. Di awal cerita, Percy diselamatkan oleh Annabeth dan saudaranya yang juga merupakan anak dari Poseidon, yakni Taylor, dari serangan Laestrygonians. Ketiganya kemudian mendatangi camp half-blood, dan menemukan bahwa Pohon Thalia yang merupakan sumber ketahanan camp half-blood telah diracun. Ini membuat pertahanan camp mereka melemah dan memudahkan para monster untuk memasuki camp.

Hanya satu yang dapat menyelamatkan Thalia, yakni Golden Fleece, bulu domba emas yang bisa mengobati hewan, tanaman, dan manusia. Namun mereka hanya bisa mendapatkannya di pulau Polyphemus yang terletak di Lautan Monster (sea of monster). Para manusia menyebut Lautan Monster ini dengan Segitiga Bermuda.

Clarisse, anak dari Ares pergi ke Lautan Monster, perairan yang belum dipetakan itu, untuk mencari Golden Fleece. Percy, Annabeth, dan Tayson pun memutuskan untuk pergi ke sana, sekaligus menyelamatkan seorang teman bernama Grover yang diperangkap di sebuah gua di pulau Polyphemus. Di perjalanan, mereka menemukan banyak sekali hambatan. Mereka bertemu dengan Luke Castellan, si pengkhianat, dimana Percy hampir terbunuh ketika berduel dengannya. Tak hanya itu, mereka juga harus melewati Scylla dan Charybdis. Percy bahkan sempat berubah menjadi seekor guinea pig ketika mereka sampai di pulau para penyihir.

Melalui Annabeth, Percy mengenal Thalia dan sejarah Pohon Thalia. Dan setelah perjalanan yang panjang, pertempuran dengan para makhluk mengerikan, roh jahat, dan juga tentara zombie, Percy dan Annabeth, beserta Clarisse, Grover, dan juga Tayson berhasil membawa pulang Golden Fleece. Tidak hanya berhasil menyembuhkan Pohon Thalia, Golden Fleece juga menghidupkan kembali Thalia.

Trailer:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s